Tuesday 9 September 2014

apa itu gazebo

gambar mr google

Gazebo merupakan salah satu bangunan dengan ruang terbuka sebagai tempat bersantai bersama kerabat dan keluarga. Karena Gazebo adalah tempat untuk bersantai maka kenyamanan dan keindahan adalah kunci utamanya. Selain sebagai tempat bersantai, anda juga boleh memanfaatkan gazebo sebagai alternatif ruang bekerja.

Jika ruang terbuka yang anda miliki terbatas, anda boleh mencuba untuk membangun Gazebo. Langkah awal untuk membangun gazebo adalah memperhitungkan kapasitas dari gazebo tersebut. Kuncinya adalah menyesuaikan ukuran gazebo dengan ukuran lahan yang tersedia. Hitungan yang umum digunakan adalah ukuran gazebo sebaiknya 1/5 dari total luas lahan yang tersedia.

Sedangkan lokasi atau tempat pembangunan gazebo biasanya ada di luar rumah. Anda boleh meletakkan gazebo tersebut di halaman belakang rumah, taman atau di tepi kolam renang anda. Untuk mempercantik gazebo, biasanya dilengkapi dengan jalan yang dibuat dengan batu alam dan juga dilengkapi dengan taman di sekelilingnya.

Banyak pilihan desain interior yang dapat anda buat, salah satu contohnya adalah foto atau gambar pada artikel ini. Dalam blog ini, anda boleh mendapatkan lebih banyak tentang Contoh Desain, Ide, Tips, Furnitur, Desain Interior dan Eksterior, dan Desain Minimalis Rumah. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi kami jika anda ingin mendapatkan ide dan inspirasi tentang Desain Minimalis untuk membangun rumah anda. Kami akan selalu memberikan ide dan tips terbaru untuk membantu anda. 

No comments:

Post a Comment